"Smartwatch" HTC Batal Meluncur

KOMPAS.com — Produk jam tangan pintar dari HTC dijadwalkan meluncur dalam sebuah acara pada Rabu (8/10/2014). Namun, rencana tersebut dilaporkan urung terwujud. Rupanya produsen elektronik asal Taiwan itu masih belum pede dengan perangkat bikinannya.

"Tadinya kami berencana meluncurkan perangkat wearable kami minggu ini, tetapi ternyata kami belum siap," demikian ujar Head of HTC America, Jason Mackenzie, seperti dilansir KompasTekno dari Recode, (7/10/2014).

Senada dengan Mackenzie, Head of HTC Creative Labs, Drew Bamford, mengatakan bahwa jam tangan pintar bikinan perusahaannya saat ini belum bisa bersaing dengan produk lain, ataupun "layak" dipakai oleh pengguna.

"Banyak sekali perangkat wearable di pasar yang bisa dipakai untuk berbagai hal, tetapi dari sekian banyaknya itu, belum ada satu pun yang layak dipakai," ujar Bamford.
"Jika kami ingin hadir di pasar wearable, kami ingin memastikan bahwa produk kami memiliki nilai tawar yang kuat, dan benar-benar ingin dipakai oleh konsumen kami."

Menurut HTC, perusahaan akan mengumumkan strategi baru di segmen wearable deviceyang mencakup smartwatch pada awal tahun depan.

"Kami akan memikirkan lagi strategi yang akan kami gunakan untuk terjun di wearable, tetapi kami tidak ingin terburu-buru dan ingin melakukannya dengan benar," demikian kata Bamford. "Sejujurnya, belum ada perangkat wearable yang layak untuk dipakai saat ini."

Jam tangan pintar HTC sebelumnya sempat muncul dan beredar di internet, antara lain lewat akun Twitter @Evleaks. Belakangan, HTC membantah rumor bahwa foto yang beredar itu adalah perangkat smartwatch yang sedang mereka buat.

Related Posts:

0 Response to ""Smartwatch" HTC Batal Meluncur"

Posting Komentar